Home » » memakaikan k00ndom pada kepala belutnya-Wanita Ini Main Dengan Belut Di Hotel

memakaikan k00ndom pada kepala belutnya-Wanita Ini Main Dengan Belut Di Hotel


 Heboh Wanita Ini Main S44ks Dengan Belut Di Hotel


Berita yang kini telah menghebohkan media sosial yaitu wanita asal Hong Kong yang asyik masturbasi atau onani dengan belut, mungkin sebahagian orang di sana akan merasa jijik tentang hal ini.

Wanita yang dikabarkan berusia sekitar 26 tahun ini melakukan hal ini tanpa mengenakan pakaian sama sekali atau telanjang bulat dan merekam dirinya dengan ponselnya sendiri.


Tindakan ini dilakukan di tempat tidur dengan kasur berwarna merah muda. Kemungkinan wanita ini melakukan masturbasi di sebuah hotel yan tidak jauh dari tempat wanita itu tinggal.

Pada minit pertama, wanita itu bermasturbasi dengan posisi duduk. Beberapa menit kemudian wanita ini memulai aksinya kembali dengan sedikit telentang dan melihat si wanita sangat sengan dengan Belut yang telah ia pakaikan kondom.

Banyak sekali orang merasa aneh tentang apa yang telah wanita ini lakukan, berita ini telah tersebar di daerah sekitar rumah tersangka. Penduduk sekitar mengatakan mungkin dia coba melakukan hal baru dan tertarik setelah melihat video yang beredar di Youtube.


Sementara warga lainnya yang juga mengatakan, “Saya sendiri merasa ngeri setelah mendengarkan beritanya, tetapi ia cukup cerdas dengan memakaikan kondom pada kepala belutnya,” sambil tertawa.

Bagi wanita lainnya diharapkan tidak melakukan hal seperti ini pada diri sendiri, akan lebih baik jika melakukan nya menggunakan alat bantu seks seperti sex toy atau semacamnya, atau juga dapat meminta kepada pasangan.



http://gambirpanas.blogspot.my



Thanks for reading & sharing Terlajak Over

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment