Home » » Unik Dan Jijik Cetakan Coklat Langsung Dari Jubor DIKECAM MEDIA DUNIA

Unik Dan Jijik Cetakan Coklat Langsung Dari Jubor DIKECAM MEDIA DUNIA



Coklat adalah salah satu makanan favorit banyak orang. Tidak hanya anak-anak kecil, orang dewasa dan orang tua juga seperti makanan yang terbuat dari biji kakao ini. Selain itu, cokelat memiliki beberapa manfaat yang baik untuk tubuh. Tapi bagaimana jika cokelat diproses dengan cara yang menjijikkan? Apakah Anda masih mau memakannya ?


Kali ini berita yang sedang dibahas oleh banyak masyarakat dunia adalah cetakan cokelat langsung dari anus. Ada sebuah perusahaan yang membentuk cokelat menjadi bentuk anus. Lebih jijiknya lagi, bentuk anus bukanlah hasil dari cetakan palsu yang berbentuk anus tetapi dicetak langsung pada anus manusia.


Magnus Irvin,yang memliki ide dibalik hal yang tidak biasa ini. Pria yang merupakan seniman asal Inggris tak sengaja mencetak cokelat buatan sendiri sehingga bentuk anus. Hal ini karena ia memiliki cinta dengan cokelat dan erotika sebagai inspirasi untuk idenya.

Magnus pertama kali memperkenalkan produk ini pada tahun 2006 melalui website. Cokelat dengan bentuk yang tidak biasa yang dia sebut ‘Anus Edible’.


Meskipun terkesan unik dan jijik, tapi yang berpikir bahwa menjual produk cokelat ini.
Dan harganya cukup mahal. Untuk satu kotak, coklat eksentrik ini dihargai 40 dolar atau sekitar Rp 500 ribu. Pelanggan juga diberi pilihan untuk memesan cokelat untuk membentuk anus sendiri. “Ya, metode ini disediakan bagi siapa saja yang ingin mendirikan coklat sendiri dari anusnya, anus atau dari orang lain,” ucap Magnus.

Tidak hanya berbentuk cokelat anus, Magnus akan membuat terobosan baru, yang masih menggunakan anus Media. “Setelah membuat anus coklat, kita sudah pindah ke anus yang lebih permanen yang terbuat dari logam atau kaca,” lanjutnya.


http://gambirpanas.blogspot.my



Thanks for reading & sharing Terlajak Over

Previous
« Prev Post

1 comments: